National Label, Exhibition Display


Setelah 30 tahun lebih berdiri sebagai perusahaan pembuat label skala nasional di Indonesia, National Label tetap menjadi pilihan terdepan. Kini National Label telah melengkapi produknya dengan serangkaian koleksi ready-to-wear seperti alas kaki, sapu tangan, handuk, mainan, hingga keperluan perusahaan semisal membuat dasi khusus perusahaan. 

Sedangkan untuk keperluan displaynya, mereka mempercayakan pengerjaan pada kami. Bulan ini National Label akan mengikuti sebuah pameran, dan berencana membuat display lengkap khusus untuk acara tersebut. Display yang diinginkan terdiri dari tiga elemen utama. Yaitu display label berupa miniatur pakaian dan alas kaki; display label berbentuk undakan; dan display yang berbentuk meja. Masing-masing display dirancang dengan sebuah tema utama. Yaitu mencerminkan warna biru khas logo National Label, dengan desain simple modern.



Display pertama yaitu miniatur pakaian dan alas kaki, dibuat dari bahan acrylic hitam dengan ketebalan 3mm. Kemudian di permukaan acrylic dicetak gambar pakaian dan alas kaku tersebut menggunakan Print on Material. Setelah gambar selesai, baru acrylic tersebut dipotong menggunakan laser mengikuti bentuk gambar. Nantinya, pada acrylic ini akan dipasang label di bagian atas pakaian dan lidah sepatu.


Display kedua, tempat label berundak. Terbuat dari acrylic transparan yang disusun sehingga mengecil di depan. Acrylic ini juga diproses memakai laser cutting untuk pemotongannya dan print on material untuk mencetak logo National Label di bagian atas display.


Display berbentuk meja terbuat dari material kayu yang dilubangi bagian tengahnya. Kemdian lubang tersebut ditutup kembali memakai acrylic setelah sebelumnya dipasangi LED. Kaki meja terbuat dari stainless.


Satu set display milik National Label ini terlihat serasi dan cocok untuk mengisi booth saat pameran. Terima kasih National Label, kami nantikan kerjasamanya kembali.

Masih banyak display lain yang dapat dibuat menggunakan acrylic dan laser. Contoh-contoh lainnya dapat dilihat disini dan disini.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails