Trophy Hope Organization Indonesia




HOPE adalah yayasan multinasional yang telah menjejak kaki di Indonesia sejak 1994. Dibawah naungan HOPE, telah berdiri pusat medis gratis bagi keluarga nelayan di kawasan Jakarta Utara. Membangun sebuah panti asuhan untuk anak-anak pasca kerusuhan 1996, hingga menerjunkan relawan dan membangun klinik di Nias saat bencana tsunami 2004. Menyelenggarakan beasiswa, pendidikan anak-anak dan banyak hal lainnya. Di tahun 2005, tercatat 65 relawan tetap dan sekitar 3000 relawan tidak tetap bergabung bersama HOPE. Hingga saat ini, HOPE terus aktif membantu meretas masalah kemiskinan dan kesehatan di Indonesia.





Setiap tahun, HOPE juga menyelenggarakan kegiatan walk for charity yang diberi judul Walkathon. Melalui walkathon, HOPE berupaya menggalang dana agar sejuta anak indonesia memperoleh kualitas pendidikan dan kesehatan yang lebih baik. Dengan slogan “We are the future”, walkathon mengajak serta masyarakat untuk peduli lewat kegiatan jalan bersama. Dalam setiap penyelenggaraan Walkathon, HOPE senantiasa menyuguhkan aktivitas lain selain berjalan bersama. Misalnya minum susu bersama, race, hingga pembagian awards.


Tahun 2012 ini, HOPE mempercayakan pembuatan awardsnya pada Gusto. Memakai bahan acrylic transparan dengan base acrylic hitam. Desain logo Walkathon diwujudkan kedalam trophy. Latar pelangi dibentuk oleh acrylic, kemudian digravir menggunakan laser dengan figur ana-anak saling bergandengan. Sekilas trophy maupun logo ini menggambarkan masa depan Indonesia yang lebih baik, penuh kebersamaan dan keceriaan. Sangan menyenangkan dapat bekerja sama dengan HOPE organization. Semoga cita-cita HOPE untuk mencapai masa depan lebih baik tercapai.




0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails