Acrylic for Elegant Trophy



Ada dua trophy yang kami kerjakan awal bulan ini. Yang pertama datang dari disdus.com. Groupon Disdus adalah penyedia jasa kupon diskon. Proses aplikasi yang mudah, cukup dengan mendaftar melalui situs web disdus.com, calon pelanggan akan mendapatkan info-info diskon harian secara rutin. Ini karena disdus menawarkan kupon diskon di tenant yang berbeda setiap harinya.

Range tenant yang luas, mulai dari aksesoris, makanan hingga jasa membuat pelanggan disdus terus bertambah. Dimulai dari pendaftaran, para pelanggan yang tertarik membeli kupon diskon dari tenant pilihan kemudian tinggal menekan tombol “buy now” lalu mencetak kupon yang dikirim disdus via email. Singkat dan praktis.



Trophy disdus sendiri di desain oleh disdus menggunakan material acrylic transparant. Kemudian sisi-sisinya di bevel untuk menghasilkan efek prisma. Hasilnya, trophy terlihat seperti berlian yang baru diasah. Trophy ini diberikan pada Shabu Slim, salah satu tenant disdus yang menyediakan menu shabu-shabu. Berlokasi di kawasan Central Park dan Kelapa Gading, Jakarta. Shabu Slim yang juga merupakan line bisnis milik aktor Ferry Salim menerapkan sistem all you can eat dan rutin mengeluarkan kupon diskon di disdus.com.

Trophy yang kedua dikerjakan dengan laser cutting untuk membentuk acrylic transparan menjadi trophy yang diinginkan. Kemudian pada trophy tersebut diaplikasikan sticker logo di bagian tengah acrylic. Bendera merah putih sendiri dicetak dengan print on material di atas acrylic. Trophy ini dimaksudkan untuk memberi penghargaan batgi lurah-lurah terbaik dengan masing-masing tulisan di gravir di permukaan trophy.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails