Signage Om Gede & Enhaka 92



Sejak awal tahun telah banyak signage yang mampir ke meja kami. Beberapa diantaranya telah kami angkat minggu-minggu kebelakang. Kini, kami akan mengulas dua buah signage baru yang sama-sama memakai acrylic sebagai material utama, namun diatur secara berbeda sehingga menjadi dua gaya berbeda. Yang satu ceria dan dinamis sementara yang lain berkesan modern dan elegan.

Yang pertama adalah signage milik Om Gede Food Festival & DVD. Sebuah tempat makan yang berlokasi di kawasan Cisitu, Dago. Produk andalan Om Gede terdiri dari masakan ala Payakumbuh, Sumatera Barat. Dua diantaranya adalah ayam batokok dan dendeng batokok. Baru-baru ini Om Gede mengeluarkan sebuah menu baru yang disebutnya Ayam Galau.

Sesuai dengan lokasi yang berada di kawasan anak kos, Om Gede senantiasa memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas anak muda. Semisal mengadakan acara nonton bola bersama, pertandingan FIFA, melengkapi restorannya dengan wifi serta DVD, dan sebagainya.

Mengikuti semangat anak muda pula, Om Gede mencitrakan restorannya dengan signage yang cerah dan dinamis. Warna latar merah di­ atas permukaan acrylic putih dibuat memakai cutting sticker. Kemudian, setelah latar selesai dibuat, barulah dipasang channel letter dari bahan acrylic kuning. Pemasangan channel letter dibarengi lampu LED di bagian belakangnya untuk menciptakan dimensi dan kesan mewah pada signage.


Signage kedua datang dari Enhaka 92, sebuah beauty center yang beroperasi di kawasan kompleks perumahan Mekarwangi. Tepatnya di jalan Mekar Agung. Beauty center ini mengambil warna gelap sebagai dasar brandingnya. Ditimplai warna silver yang modern. Menciptakan kesan elegan kekinian pada keseluruhan tema. 

Signage Enhaka 92 dibuat dari material acrylic hitam sebagai base atau papan dasar. Dengan ketebalan 5 mm cocok sebagai penyangga channel letter yang terbuat dari stainless dengan ketebalan 0.8 mm. Proses pemasangannya tidak memakan waktu lama dan signage pun terpasang dengan rapi.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails