Namecard Box dan Signage Unifan



Unifan adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang air solution. Menawarkan jasa dan produk yang sesuai untuk spesifikasi perusahaan. Mengutamakan layanan purna jual yang maksimal. Ruang lingkup kerja Unfan meliputi kalangan manufaktur dari mulai kimia hingga garmen, mengatur kelembaban dalam ruang, hingga mengatur kualitas udara untuk wilayah publik dan perhotelan.

Dengan ruang lingkup klien yang luas, Unifan memerlukan tempat kartu nama khusus. Tujuannya agar dapat menampung seluruh kartu nama klien, namun mudah saat akan mencari satu klien spesifik. Untuk itu, Unifan memesan tempat kartu nama pada Gusto.



Material yang dipilih adalah acrylic transparent matte. Acrylic dengan ketebalan 3 mm dirangkai membentuk box berukuran 40 x 15 x 15 cm. Dengan tempat penyimpanan kartu terletak di bagian atas kotak, dibagi menjadi empat bagian. Masing-masing slot kemudian diberi keterangan kategori klien memakai teknik print on material. Teknik yang sama dipakai untuk mencetak logo Unifan pada bagian depan box. Rencananya, box kartu nama ini akan dipakai saat Unifan mengikut pameran bulan ini. Terima kasih, Unifan. Semoga lancar dan sukses untuk pamerannya.


Selain box kartu nama, Unifan juga mempercayakan pengerjaan signage mereka pada Gusto. Signage Unifan dibuat menggunakan material acrylic merah yang dibentuk menjadi channel letter. Kemudian dilekatkan di atas permukaan acrylic putih polos. Setelah itu acrylic dipasang ke tembok menggunakan pen iklan. Baut yang biasa dipakai untuk slim light.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails