Aeroplane for Invitation



Belakangan ini aksesori pernikahan semakin bervariasi. Dari mulai persiapan pernikahan, undangan, cinderamata, hingga aksesori pelaminan dan meja saling bersaing merebut perhatian relasi dan kerabat yang hadir.

Di Gusto sendiri, banyak calon mempelai membuat kartu undangan dengan berbagai desain. Umumnya desain berbentuk persegi dengan aksen ornamen. Laser diaplikasi pada ornamen tersebut sehingga, bersama dengan kertas menghasilkan efek yang indah.

Namun demikian, laser mampu menghasilkan bermacam kreasi. Bulan Agustus mendatang, Alwin dan Olwyn akan melangsungkan pernikahan di Bali. Untuk undangannya mereka mendesin sebuah pesawat terbang rakitan dengan keterangan waktu dan tempat sebagai aksen.




Jika anda pernah memainkan pesawat rakitan kayu, undangan satu ini tentu familiar untuk anda. Konsepnya sederhana, memakai bahan megatix yang dipotong dengan laser. Sebelumnya pola pesawat dan kata-kata dicetak dengan teknik printon material pada permukaan megatix. Kemudian sinar laser ditembakkan pada pola pesawat yang telah tercetak itu.

Hasilnya sebuah undangan yang sangat unik dan lain dari yang lain. Seperti uniknya nama panggilan kedua mempelai yang tercetak di bagian sayap pesawat. Win dan Win. Selamat menempuh hidup baru, semoga berbahagia selalu.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails