Engraved Paper Peg


Wito adalah brand asal Jakarta yang mengambil fokus pada peralatan rumah. Terutama bantal. Menyasar kalangan muda Jakarta yang mandiri dan stilysh dengan menampilkan produk-produk bercitarasa urban.

Produk-produk Wito dipasarkan melalui beragam social media. Meskipun produk utamanya adalah bantal, namun Wito juga aktif membuat produk lain. Salah satunya baru saja diluncurkan awal bulan lalu. Produk baru Wito terbuat dari material kayu yang dirangkai menjadi sebuah penjepit. Jika penjepit kayu umumnya identik dengan pakaian atau foto, Wito mengubahnya menjadi penjepit kertas. Mereka menyebutnya Paper Peg.




Selain fungsinya, Paper Peg Wito menjadi unik dengan laser engrave kata-kata  pada permukaan kayunya. Terdiri dari lima variasi kata berbeda, yaitu "homework," "difficult things," "important," "damn dateline," dan "easy things." Masing-masing menggambarkan dinamika anak muda yang aktif. Dalam peluncurannya, Wito menampilkan sisi atraktif Paper Peg untuk mengganti penjepit kertas konvensional, terutama pada tugas dan keperluan sekolah. 



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails