Pop-up Greeting Cards



“Lebaran sebentar lagi..lebaran sebentar lagi”

Potongan lagu di atas seringkali terdengar saat mendekati hari raya. Lirik tersebut juga menjadi penanda bahwa sudah saatnya mencari kartu ucapan yang tepat untuk rekan-rekan bisnis maupun relasi Anda. Meskipun hari raya masih dua bulan lagi, namun tidak ada kata terlalu cepat untuk memesan kartu ucapan.

Seringkali orang terlena dengan panjangnya waktu. Namun ketika mendekati hari raya, akan terlalu banyak yang harus Anda persiapkan sehingga beberapa hal terlewat tanpa sengaja. Dengan memesan kartu dari jauh hari, Anda dapat menghindari kemungkinan itu. Bahkan memberi waktu untuk memesan kartu ucapan yang indah sesuai keinginan Anda.

Sebagai teknologi terkini, laser dapat membuat berbagai macam kartu sesuai keinginan. Bahkan, tak seperti percetakan konvensional, laser memungkinkan Anda mencetak kartu dalam jumlah kecil. Anda pun dapat memaksimalkan kreasi dan mencocokkannya dengan selera kerabat.

Teknologi laser dapat dimanfaatkan untuk membuat kartu dengan ornamen khas idul fitri. Misalnya ketupat, mesjid, dan bunga-bungaan. Ornamen dapat diletakkan di salah satu bagian kartu, kemudian dipotong dengan laser cut. Jika menggunakan material selain kertas, kayu pun terlihat cantik dengan laserengrave. Berikut contoh-contoh kartu yang dapat dibuat dengan laser.


Selain contoh-contoh di atas, Gusto Sign juga membuat kartu pop-up dengan menggunakan laser cut. Kartu pop-up dikreasikan dengan mendesain pola bangunan atau gambar yang diinginkan di atas kertas. Desain ini harus diperhitungkan dengan teliti dan presisi agar kartu dapat terangkat sempurna. Setelah itu, laser cutting diaplikasi pada pola. Jika pemotongan telah selesai, langkah selanjutnya adalah melapisi bagian luar kartu dengan kertas lain untuk membuatnya terlihat rapi. Berikut contoh kartu pop-up yang kami kerjakan 


www.gustosign.com

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails