Detachable Sticker Toyota using Print on Material



Sticker dan Printon Material adalah pasangan serasi. Ketajaman gambar dan warna dari mesin print on material sangat sesuai diterapkan di atas kertas sticker berbagai jenis. Sebelumnya kami telah menampilkan print on material pada bahan sticker untuk wallpaper, kali ini kami akan membahas print on material di atas kertas sticker fleksibel yang dapat dilepas-tempel.

Toyota merupakan brand besar dalam dunia otomotif dunia. Bukan hanya berkat kualitas produknya yang tinggi namun karena layanan purna jual mereka yang baik. Selain menyediakan jasa service 24 jam bagi pengguna, mereka juga menyediakan tanda mata bagi pelanggan-pelanggan setianya.


Ilustrasi-ilustrasi dengan logo toyota dicetak di atas kertas chromo yang biasa dipakai untuk stiker lepas-tempel. Setelah gambar dicetak di atas kertas chomo ukuran A5, kertas lalu dipotong memakai pon mengikuti bentuk gambar agar mudah dilepas. Setelah bagian sticker selesai, print on material kemudian diaplikasikan di kertas art paper ukuran A4. Langkah terakhir adalah membuat garis lipatan pada kertas A4 menggunakan rel.


Sticker lepas-tempel ini akan menjadi oleh-oleh yang indah sekaligus media promo yang tepat untuk produk otomotif. Karena menciptakan interaksi antara Toyota dan penggunanya yang berasal dari berbagai golongan usia. 

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails