Laser Customized Iphone Case Inspiration


Apple adalah brand yang terkenal akan desain stylish dengan banderol selangit. Berawal dari sebuah perusahaan kecil yang bermimpi ingin merubah wajah dunia, Apple kini berkembang menjadi salah satu perusahaan ternama dengan segudang produk inovatif.

Salah satu signature item mereka adalah teknologi layar sentuh tanpa stylus. Pertama kali diimplementasi pada produk handphone yang kemudian diberi nama iPhone di tahun 2007. Meski sejak itu iPhone kian populer sebagai smartphone masa depan, jumlah pengguna iPhone tidaklah sebanyak pesaingnya yang menawarkan konsep tombol qwerty.

Baru setelah Steve Jobs, sang pendiri Apple wafat penghujung 2011 silam, iPhone bersama produk Apple lainnya meraih puncak penjualan di seantoro dunia. 

Bahkan popularitasnya kini mengalahkan smartphone-smartphone lain berbasis tombol yang sebelumnya merajai pasar ini. Di Indonesia sendiri, penggunanya kian bertambah terutama dari kalangan eksekutif dan anak muda.

Seiring kepopulerannya, bertebaran pula produk-produk aksesori iPhone. Yang paling utama tentu saja casing. Dari mulai casing karet hingga metal dipasarkan dimana-mana. Belakangan, menyambut animo pengguna iPhone yang menginginkan casing dengan sentuhan personal, laser case pun bermunculan.

Material casing mulai dari plastik non-pvc, kayu, resin, kulit dan sebagainya. Diberi sentuhan laser untuk mempercantik sekaligus memberi aksen personal. Keunggulan lainnya, laser memberi kesan artistik yang mewah. Berikut kami rangkum beberapa inspirasi iPhone case dengan laser untuk Anda

 laser pada plastik polycarbonate dengan karet. sumber

laser etching pada alumunium. sumber
laser pada silikon. sumber
 laser pada coated metal. sumber
laser pada kayu. sumber

laser pada 3D Printed Nylon. sumber

laser pada hard casing standar. sumber

 laser pada plastik. sumber 


laser pada kayu. sumber

Menarik bukan? Jika Anda ingin membuat casing dengan laser, berikut beberapa tips yang bisa Anda jadikan panduan agar efek laser tampil maksimal pada casing iPhone kesayangan Anda:
- Perhatikan material casing yang akan digunakan. Laser paling baik diaplikasikan pada casing berbahan dasar kayu, kulit maupun metal tipis. Laser tidak dapat diterapkan pada karet dan turunannya. Pilih casing dengan material yang kokoh dan solid. 
- Buat design dengan garis-garis minimal. Sebaiknya hindari pemilihan design yang terlalu rumit karena bidang casing biasanya terbatas 
- Laser hanya bisa diterapkan pada bidang datar, sedangkan bidang berlekuk membutuhkan penanganan khusus. Karena itu, terapkan design di bagian belakang casing. Jika ingin menerapkan laser di sisi casing, hindari menyambung design dari belakang ke samping. 
- Pilih tempat laser yang berpengalaman untuk memproses casing Anda. Konsultasikan design Anda dengan workshop tersebut untuk mendapatkan hasil terbaik.

www.gustosign.com

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails