Hello Jakarta Iphone Case


Ulang tahun Jakarta memang telah berlalu, namun euphorianya masih hangat terasa. Disamping pilkada yang menjelang di depan mata, kecintaan penduduk Jakarta pada kotanya seolah tak lekang dimakan seremoni. Sebagai bukti, banyak produk dibuat untuk mengenang Jakarta. Setidaknya melestarikan ciri khas, kebudayaan dan identitas kota Jakarta yang kini hampir tergerus pembangunan. 

Aedi Interior Design salah satunya. Dari Love Lab tempat mereka memasak ide, baru-baru ini lahir sebuah produk kental nuansa Jakarta. Namanya Hello Jakarta, sebuah phone case yang dirancang khusus oleh salah satu desainer mereka, Wahyu Bagus. Phone Case ini terbuat dari material Cork dengan detail laser engraving pada permukaan belakang yang rata. Wahyu sendiri merancang tiga desain untuk phone case ini. Desain pertama menampilkan kesenian khas Jakarta yaitu Tari Kembang Topeng, disusul Tanjidor yang merupakan item wajib perayaan adat Betawi. Agak berbeda dengan dua desain tadi, desain ketiga menonjolkan pola khas geometris segitiga yang menyerupai pola pucuk rebung pada kain khas Betawi.


Ketiga desain tersebut digrafir degan teknik laser engraving pada material cork yang kokoh. Selain desain belakang phone case ini dilengkapi dengan kemasan senada. Sama-sama terbuat dari material cork dengan detail laser engraving yang menampilkan nama desainer dan logo.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails