Retro Style Cork Coaster


Kami telah banyak membahas penggunaan teknik print on material sebagai alat produksi berbagai produk advertising, desain fashion hingga seni. Namun sebenarnya masih banyak produk lain yang dapat diproduksi lewat print on material. Contoh paling mudah tentu datang dari produk sehari-hari yang biasa kita pakai. Sebut saja kursi, meja, frame, dan rangkaian produk rumah lainnya. 

Diantara produk rumah lain, coaster atau tatakan gelas termasuk pilihan produk dengan POM yang sedang naik daun. Dibandingkan tea cup set, penyajian minuman dengan kombinasi gelas dan coaster memiliki kelebihan sendiri. Salah satunya menghilangkan kesan formal yang kaku, tanpa terlihat serampangan. 

Sama seperti branding, coaster juga mencirikan gaya dan selera sang empunya rumah. Dari mulai minimalis modern, urban, pop hingga klasik terpancar dari pilihan coaster dalam banyak ukuran dan bahan. Baru-baru ini Polaku, sebuah label tekstil asal Indonesia turut memproduksi coasternya bersama kami.

Ciri khas Polaku adalah unsur etnik lokal dalam produk-produk tekstilnya, coaster Polaku juga mengusung tema serupa. Dibuat dari material cork dipadu print on material warna hitam dengan desain retro vintage di permukaannya. Coaster Polaku tidak hanya cantik namun juga tahan lama. 





0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails