Persembahan Baru dari Kagum Group

gbr dari sini

Gino Feruci hotel merupakan bagian dari grup hotel Kagum. Hotel yang mengambil lokasi persis di keramahan jalan Braga ini baru dibuka Juli lalu. Dengan konsep hotel modern berbintang empat, Gino Feruci hadir sebagai alternatif pilihan hotel kawasan bisnis yang nyaman. Terdiri dari 16 lantai dengan 131 kamar, dilengkapi D'Risotto Restaurant, Chianti Lounge & Bar dan cafe untuk memanjakan pengunjungnya.

Pengerjaan signage dan sign system Gino Feruci telah dimulai sejak awal tahun ini. Logo Gino Feruci dilaser di atas material stainless, kemudian di bagian sampingnya dipasang acrylic untuk keterangan nama dan nomor kamar. Signage Gino Feruci secara keseluruhan sangat serasi dengan bangunan Gino Feruci yang stylish.

Signage kedua masih milik Kagum Group, yakni signage restoran baru mereka yang berlokasi di kawasan asri jalan Belitung kota Bandung. Tempat ini sempat sangat populer di era Belanda, kemudian menjadi salah satu alternatif wisata olahraga, hingga kini beralih fungsi menjadi restoran. Masih dengan nama yang sama, The Centrum. Dengan konsep kapal pesiar, Kagum membangun restoran yang menyajikan makanan western, chinese, berpadu lokal dengan suasana menyenangkan.



Selain restoran, di Centrum juga terdapat ruang pertemuan VIP, enam buah ruang tatami serta sebuah kolam renang ukuran sedang. Centrum seolah bermetamorsosis ke dalam venue modern yang apik, dengan interior selayak dek-dek kapal pesiar yang digubah menjadi area santap. Signage Centrum sendiri dibuat dari acrylic putih dan sticker dengan latar belakang lampu LED kuning. Secara keseluruhan menampilkan image keemasan. Sign lainnya terdapat di bagian depan pintu masuk dengan memanfaatkan acrylic transparan yang digrafir




0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails