Round Signage Coffesso


Berbekal keinginan sederhana untuk menyesap kopi bercitarasa fresh dan murni, kakak beradik pecinta kopi ini menyusuri jejak kopi dunia untuk menmukan yang mereka cari. Hingga kemudian langkah mereka terlabuh di Milan tempat mereka menemukan "coffee pod." Sebuah teknologi yang lalu mereka bawa ke tanah Indonesia. Mereka mendirikan perusahaan kopi dibawah label Coffesso yang merupakan singkatan dari 'coffee' dan 'espresso,' dua kata kunci dunia kopi. 

Seperti coffee pod andalannya, signage Coffesso yang mengadaptasi logo mereka dibuat dengan bentuk serupa. Dengan delapan warna biji kopi dibawah tagline The Espresso Quest, Coffesso beringsut dari sekedar alternatif hidangan kopi menjadi pilihan utama kopi yang nikmat, segar dan kaya citarasa.



Signage bulat ini dibuat dari material acrylic dengan lampu LED yang membuat neonbox ini menonjol. Tulisan Coffesso dibuat dengan channel letter dari acrylic transparan sehingga ketika lampu dinyalakan, tulisan terlihat hidup dan indah. Sukses selalu untuk Coffesso.



Coffesso Jakarta
Graha A.D.A
Jl. Panglima Polim Raya 100, Jakarta 12130
marketing@drindonesia.com

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails