Laser Cut Invitation Roundup


Sejak pertengahan tahun hingga akhir tahun diisi dengan gempita pernikahan. Kami di Gusto bahagia dapat ambil bagian dalam acara penuh makna tersebut. Lewat produksi kartu undangan dan merchandise pernikahan di workshop kami, turut tertuang ucapan selamat dan doa semoga pernikahan mempelai langgeng serta diliputi kebahagiaan.

Dari banyaknya produksi kartu undangan di workshop Gusto, kami telah memilihkan beberapa kartu yang memanfaatkan teknik laser secara maksimal. Masing-masing desain kartu dibuat oleh pihak mempelai, sedangkan eksekusi dilakukan di workshop Gusto dengan memperhatikan presisi dan detail. Selain undangan milik Olwyn & Alwin berdesain aeroplane dan telegram lalu, berikut tiga kartu undangan istimewa dengan laser cut lainnya.


Undangan ini dibuat dari material velvet yang mewah. Ketika datang, tulisan pada undangan sudah terlekat menggunakan foil emas di atas material tersebut. Tugas kami kemudian memotong detail ornamen di bagian atas dan bawah undangan memakai laser cut. Bahan velvet merupakan salah satu bahan yang sering dipakai untuk undangan. Hasil cutting di atas bahan ini juga tampil rapi, bersih dan elegan.



Undangan yang kedua dibuat memakai material kertas. Dengan detail ornamen di bagian bawah kartu. Yang membuatnya unik adalah kerumitan ornamen ini. Lebar garis pada ornamen misalnya, tidak sampai satu centimeter. Hingga laser cut harus diaplikasi seapik mungkin. Namun hasil akhirnya tampil sangat indah, semakin menandaskan keistimewaan acara pernikahan sang mempelai. 


Kartu ketiga masih memakai art paper sebagai materialnya. Dengan warna biru telur asin yang lembut namun tegas. Di satu sisi menggambarkan acara pernikahan yang penuh suka cita, sekaligus upacara agung nan sakral. Pola paisley ditorehkan di atas material kartu menggunakan laser cut. Sedangkan di permukaannya terpampang illustrasi menggunakan foil. Baik foil maupun tulisan pada undangan telah dicetak saat kartu diproses di workshop. Tugas kami hanya memotong ornamen desain menggunakan laser cut. Selamat kepada seluruh mempelai, semoga acara pernikahan berlangsung lancar dan khidmat. 

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails