Ardistia, Wanita Indonesia di Bentang Fashion Dunia


Salah satu kesenangan kami bergerak di bidang advertising adalah kami seringkali bertemu klien yang tidak terduga. Dari secarik undangan atau sebilah sign, meluncur kisah menarik para pemiliknya. Bulan ini, perwakilan dari Ardistia New York mengunjungi cabang Gusto di Jakarta. Beliau menyodorkan sebuah logo untuk dibuatkan sign. 
Sign yang diminta sederhana saja, menggunakan acrylic transparan berketebalan 20 mm yang di-sand blast sebagai dasar. Huruf-huruf logo juga dikerjakan dengan acrylic transparan, hanya diperjelas dengan cat warna chrome. Karena sign ini  akan ditempatkan di atas meja, maka di bagian bawah sign dipasang alas dari bahan yang sama dengan ketebalan 5 mm.


Sign Ardistia New York terlihat simpel, namun dibaliknya tersembunyi cerita inspiratif. Ardistia Dwiasari sang empunya label mengawali perjalanannya dari jurusan teknik. Namun meski telah menyandang gelar master dari Northeastern University of Boston, langkahnya untuk kembali ke bangku kuliah di New York's Parson's School of Design lah yang membawa namanya berkeliling dunia.

Sebelum memulai labelnya sendiri di tahun 2007, Disti telah memantapkan karir dengan magang pada desainer ternama Diane Von Furstenberg. Kemudian bekerja sebagai freelance designer di Gap dan Ann Taylor, serta menjadi technical designer dari label Tommy Hilfiger. Kini di bawah payung Ardistia New York, Disti menelurkan rancangan-rancangan yang membuat wanita tampil mewah tanpa terlihat berlebihan. Berkat ciri khas inilah, Ardistia New York mampu menembus pasar Amerika, Eropa, Timur Tengah hingga Asia.  

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails