Three Layered Wedding Trophy


Detik-detik menjelang pergantian tahun sering dijadikan momen istimewa. Ingat istilah November Rain? Hujan di bulan November identik dengan momen romantis akhir tahun. Apalagi, tahun 2012 ini banyak angka cantik untuk melangsungkan pernikahan. Repotnya jika banyak teman yang menikah di waktu berdekatan. Rasanya berbagai pilihan hadiah sudah tak lagi istimewa, apalagi bila tak mungkin memberi hadiah serupa pada teman satu lingkungan. Jika Anda pernah mengalaminya, ada satu pilihan tepat untuk Anda. 

Meski kami sering mengangkat trophy pernikahan, rasanya tak akan pernah cukup. Apalagi kalau bukan karena setiap trophy unik dan memberi sentuhan personal berbeda. Misalnya trophy milik rekan-rekan Fakultas Arsitektur ITB beberapa waktu lalu. Atau trophy pernikahan dengan LED tahun kemarin. Trophy-trophy semacam ini tak akan pernah lekang dimakan usia. Sesuatu yang kita doakan juga bagi para mempelai.

Dua minggu ke belakang, kami mendapat permintaan membuat trophy pernikahan lainnya. Ketika permintaan itu masuk ke workshop kami, ada yang membuatnya berbeda. Pertama karena sang klien menginginkan trophy dibuat dari batuan untuk mengingatkan mempelai pada jurusan mereka, yaitu Fakultas Geologi Universitas Dipenogoro. Kedua, trophy ini bukanlah trophy bergilir sehingga beliau ingin nama mempelai terpajang jelas di sana. Yang ketiga, karena beliau tidak mempunyai desain khusus, beliau meminta kami membuatkan sebuah desain trophy yang spesial untuknya.



Pada awalnya kami kesulitan menentukan desain yang tepat. Terutama karena material yang diminta sulit diaplikasi dengan laser. Sebagai gantinya, kami mengajukan material lain yaitu acrylic. Namun agar tak kehilangan unsur artefak dari jurusan geologi, kami bersama klien kami sepakat memasang figur kompas geologi di sana. Sedangkan unsur geologi lainnya ditampilkan lewat warna coklat tanah sebagai dasar tulisan "Happy Wedding". Pak Endra, desainer kami mengatur desain sedemikian rupa agar ketika diaplikasi pada mesin laser, masing-masing unsur tersebut tampil menonjol di atas material acrylic. 

Syukurlah, baik Pak Aldilla Romadhona sang pemesan, maupun kedua mempelai menyukai trophy berdimensi 17,5 x 16,3 cm ini. Dalam emailnya beliau mengatakan Anantha & Amel suka sekali dengan hadiah ini karena garapannya bagus dan rapi. Terima kasih banyak Pak Aldilla. Kami juga mengharapkan kerjasamanya lagi di masa yang akan datang.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails