Trophy Pernikahan Dekagonal ala ITB



Trophy pernikahan selalu jadi kado spesial bagi pasangan menikah. Terlebih jika trophy tersebut merupakan trophy bergilir dalam komunitas. Kesan personal dan istimewa pun semakin terasa karena kita dapat merunut kembali siapa menikah lebih dulu. Otomatis momen indah kala itu pun ikut kembali. Namun ada satu kendala trophy bergilir seperti ini. Bagaimana bila ruang untuk menggafir nama telah habis terpakai sementara masih banyak pasangan akan menikah?

Jika demikian, trophy hasil rancangan Fajrin untuk prodi Arsitektur ITB ini sangat sempurna. Dirancang dengan pola melingkar pada bangun dekagonal, trophy dari acrylic transparan setebal 5 mm ini menghadirkan ruang luas sekaligus penampilan eksklusif. Bagian bawah trophy dirangkai dari acrylic hitam yang diproses lewat teknik bending, kemudian disematkan huruf dari stainless. Sementara nama-nama pasangan dibuat dari material stainless dengan sentuhan etching yang kaya tekstur. Nama-nama berupa plakat ini lalu dilekatkan di bagian luar trophy. Nantinya seiring banyaknya pasangan yang menikah, trophy ramping ini akan tertutup oleh plakat-plakat tersebut. Cantik bukan? Dan menambah kecantikannya, trophy juga dilengkapi lampu LED dengan switch atau tombol untuk menghidupkannya. 

Berbeda dengan trophy lain yang diletakkan dengan posisi terbaring, kemasan trophy dirancang agar trophy dapat dikemas berdiri. Seperti biasa, bagian dalam kemasan dilapis beludru dengan warna serasi trophy. Kemudian di bagian luarnya terpampang logo ITB dari grafo. Selamat untuk pasangan perdana ya, semoga pernikahannya langgeng dan harmonis selalu.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails