Produk Terbaru dari Treeasure


Treeasure dan laser telah jadi sahabat karib sejak lama. Selain signature item seperti gelang-gelang kulitnya yang unik, Treeasure banyak mengeksplorasi kemampuan mesin laser. Mulai dari teknik laser engraving, laser cutting hingga laser punch. Baru-baru ini, Treeasure turut mengeksplorasi teknik print-on-material, unggulan Gusto Sign lainnya.

Treeasure dikenal luas berkat aksesori pelengkap penampilan seperti tas, sepatu, gelang, cincin, hingga properti foto yang khas. Kali ini melengkapi koleksi sebelumnya, Treeasure melirik aksesori rumah Anda. Bermodal desain vintage dipadu material cork yang menawan, Treeasure mempersembahkan rangkaian coaster untuk jamuan istimewa Anda. Cork sendiri merupakan material yang terbuat dari kulit kayu. Meskipun tak nampak sekokoh kayu, cork terkenal tahan air dan jamur. Ditambah teksturnya yang khas, cork sangat sesuai untuk dipasangkan dengan desain berbau tempo doeloe seperti coaster satu ini.



Proses pembuatan coaster hampir sama dengan proses cetak pada mesin biasa. Mulanya ilustrasi di-set agar hasil cetak presisi dan tajam. Setelah itu proses cetak di mesin print pun dimulai. Begitu ilustrasi selesai dicetak, berikutnya tinta dikeringkan seketika dengan sinar UV, sehingga hasil cetak di atas material cork tahan lama dan kualitas warnanya tetap terjaga. Karena itu, meskipun coaster ini nantinya lama-lama diduduki koleksi gelas Anda, wajah sang Santa akan tetap tajam. Silakan berkunjung ke facebook page Treeasure untuk mendapatkan coaster ini maupun melihat-lihat produk Treeasure lainnya.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails