Kagum Hotel Management Group yang ber-Zodiak


Setiap orang pasti memiliki zodiak yang sesuai dengan tanggal lahir mereka. Ada 12 zodiak yang kita kenal, dan setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Tapi itu bisa dibilang biasa, lalu apa jadinya kalau hotel juga punya zodiak? Memang ada? Jawabannya Ada. Hotel yang berada di Bandung berzodiak Taurus, Zodiak Hotel namanya.

Zodiak Hotel berada di bawah naungan grup Kagum Hotel Management. Hotel ini mengusung konsep desain minimalis yang memiliki karakter dari masing-masing zodiak. Konsep minimalis Zodiak Hotel ini dapat terlihat dari logotype yang digunakan untuk signage-nya.

Signage Zodiak Hotel menggunakan material acrylic putih yang dibentuk menjadi channel letter. Di dalamnya menggunakan lampu LED yang akan membuat channel letter ini menyala di malam hari. Setelah selesai, channel letter tersebut dipasangkan ke kanopi hotel dengan menggunakan rangka besi Hollow.



Pada malam hari, signage Zodiak Hotel ini akan terlihat seakan-akan mengambang di udara, menarik bukan?


Selain signage, Zodiak Hotel juga menggunakan running text untuk promosi hotel mereka. Dengan menggunakan mesin yang telah ada, tetapi menggunakan software khusus untuk menjalankannya. Software ini akan mempermudah teknisi dari Zodiak Hotel untuk mengubah running text sesuai dengan promosi yang ada.



Kerja sama antara Gusto dan grup Kagum Hotel Management selama ini telah terjalin dengan baik dan professional. Kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang telah diberikan dan semoga hubungan kerja sama ini akan terus berlanjut dengan lebih baik lagi. Selamat dan sukses selalu kepada grup Kagum Hotel Management juga Zodiak Hotel.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails