Laser Engraved Invitation by MOIE


Di bulan Februari kami berjumpa dengan MOIE, brand interior terkemuka asal Singapura. Saat itu MOIE baru saja membuka gerainya di kawasan Kemang Jakarta. Rasanya sudah lama sejak MOIE mempercayakan pembuatan signagenya pada kami. Senang dapat berjumpa MOIE lagi dalam aktivitas barunya kali ini.

Menyambut akhir tahun 2012, Nick dan Michelle Shang dari MOIE mengajak para arsitek dan desainer interior untuk makan malam bersama. Appreciation dinner khusus para undangan dilaksanakan tepat tanggal 13 Desember 2012 pukul 7 malam di MOIE Kemang. Tentu saja selain sebagai bentuk apresiasi terhadap arsitek dan desainer yang selama ini bekerjasama dengan mereka, acara makan malam merupakan ajang silaturahmi yang mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin. Sebuah acara yang sempurna untuk menutup tahun 2012, kemudian menyambut tahun yang baru dengan awal yang menyenangkan. Selamat tahun baru Nick, Michelle dan segenap kru MOIE. Selamat menyongsong tahun 2013 dengan senyum dan kreasi-kreasi yang lebih sensasional. 



Kartu undangan Appreciation Dinner dari MOIE dibuat dari megatix blok dilapis art paper. Lapisan pertama yang berwarna merah terang dipakai di bagian depan. Logo MOIE dilaser-cut di permukaan kertas tersebut sehingga memunculkan lapisan megatix di bawahnya. Sedangkan bagian belakang memakai megatix blok dengan aplikasi laser engrave senada. 


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails