Update: Singapore Design Festival 2009 & Kickfest 2009

Seperti yang sudah kami bahas di awal bulan ini, bahwa bulan November adalah bulan yang sibuk bagi kami di Gusto.

Minggu ini akhirnya proses pengerjaan untuk beberapa instalasi karya UNKL347 untuk Singapore Design Festival 2009 telah rampung. Instalasi ini akan ditampilkan di ajang Singapore Design Festival yang akan dimulai pada tanggal 20 November 2009 hingga 30 November 2009 nanti.

Gusto turut berpartisipasi sebagai sponsor dalam instalasi yang bertajuk Pop Sightings ini yang digagas oleh UNKL347 yang menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk ajang Singapore Design Festival 2009.




Nantikan dokumentasi kami langsung dari Singapura mengenai instalasi-instalasi ini.

Sementara itu, pada tanggal yang sama kami juga berpartisipasi dalam Kickfest 2009 yang akan bertempat di Sasana Budaya Ganesha, Bandung.


Di ajang ini, kami untuk pertama kalinya akan meluncurkan line jewelry yang kami beri nama Ybother. Jewelry buatan Gusto ini akan ditampilkan pada booth milik Omuniuum. Saat ini, kami sedang dalam proses finalisasi desain dan produksinya.

Selain itu, pada ajang Kickfest 2009, kami juga membantu proses pengerjaan sebuah sosial art project dari seorang seniman asal Amerika Serikat yang bernama Franklin Joyce. Project ini juga akan diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dalam Kickfest 2009.

Nantikan berita selanjutnya dari kami mengenai Kickfest 2009 ini.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails