Kalender Tahun Baru di Versus Magazine edisi 07


Selain mengerjakan kalender tahun baru hasil kolaborasi dengan Paperina, Indonesia Printer dan Neuborn, masih di bulan Desember ini, kami juga mengerjakan kalender tahun baru untuk sisipan di majalah Versus edisi 07 yang terbit bulan Desember 2009 ini.


Konsep dari kalender ini adalah pembaca diharapkan untuk merakit sendiri lembaran kertas yang telah dilaser cutting menjadi bentuk kalender meja. Perakitannya pun sungguh mudah, hanya mengikuti pola potongan dari lembaran kertas saja.

Selain laser cutting, pada project kalender ini kami juga turut mendesain. Desainer kami Joseph King yang mendesain gambar sentral kalender ini yang menampilkan seorang penari Bali yang tengah beraksi.

Kalender tahun baru 2010 ini adalah buah kolaborasi Gusto bersama Percetakan Aneka Pasti Raya dan perusahaan kertas Pentamapan yang untuk kalender ini menggunakan kertas Fedrigoni yang diimport dari perusahaan kertas terkenal di Italia.

1 Comment:

  1. Pakistan Comprehensive inclusion of Pakistan breaking news stories and examination writing about Current issue Pakistan Nations stories and news

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails