Ybother di Bulan Desember 2009


Seperti apa yang telah kami sebutkan pada postingan yang lalu, kini Gusto memiliki sebuah line produk bernama Ybother. Line ini adalah pengembangan dari apa yang telah menjadi spesialisasi kami selama ini, yaitu menyediakan jasa dengan menggunakan teknologi laser.

Jika dahulu, kami hanya menyediakan jasa, kini kami pun mendesain dan memproduksi sendiri berbagai produk yang menggunakan teknologi laser. Produk-produk ini akan dibagi menjadi dua, wearable products dan decorative products.


Untuk pemunculan perdana Ybother ini kami terlebih dahulu mengeluarkan seri wearable products, khususnya kalung perhiasan.

Ybother pertama kalinya dijual untuk umum pada penyelenggaraan Kickfest di bulan November 2009 kemarin. Setelah itu Ybother kerap turut serta dalam beberapa event di kota Bandung.

Antara lain, pada acara Bandung World Jazz Festival yang telah diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha dari tanggal 3 hingga 4 Desember 2009.


Lalu pada acara Rumah Cantik Citra yang berlangsung di Kampung Seni dan Wisata Manglayang pada tanggal 12 Desember 2009.



Dan yang terakhir di bulan Desember ini, Ybother turut serta dalam bazaar SMA 19 yang diselenggarakan di lapangan GOR Saparua pada tanggal 19 Desember 2009 kemarin.


Selain turut serta dalam beberapa event, pada nantinya Ybother akan tersedia juga pada beberapa toko dan butik di Jakarta dan Bandung. Ybother juga akan melayani pembelian online melalui websitenya yang akan mulai beroperasi awal Januari 2010.

Nantikan kabar kami selanjutnya mengenai Ybother ini.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails