Perkenalkan Ybother

Bersamaan dengan ajang Singapore Design Festival 2009, Gusto juga turut berpartisipasi dalam Kickfest, sebuah expo dari industri clothing lokal yang diadakan setiap tahunnya. Selain diikuti oleh banyak perusahaan clothing, Kickfest juga biasa diramaikan oleh berbagai komunitas dan apapun itu yang berhubungan dengan industri kreatif.

Pada Kickfest kali ini, untuk pertama kalinya Gusto meluncurkan line produk yang kami beri nama Ybother dan ditampilkan pada booth milik Omuniuum Store.


Line produk ini adalah pengembangan dari spesialiasi Gusto yang menyediakan jasa dengan menggunakan teknologi laser. Kini kami juga mendesain serta merilis sendiri produk-produk yang tentunya masih lekat dengan spesialisasi kami selama ini.

Produk-produk yang akan kami luncurkan di bawah nama Ybother akan terdiri dari, antara lain produk fashion seperti perhiasan dan produk dekorasi seperti pernak pernik unik, pajangan dan juga penghias interior rumah.

Pada peluncuran perdana YBother pada Kickfest 2009 kemarin, kami terlebih dahulu mengeluarkan produk fashion jewelry yang kesemuanya menggunakan material akrilik yang dilaser cut.

Material akrilik yang masih dalam satu rumpun keluarga plastik sintetis ini adalah salah satu benang merah dari produk Ybother. Pada kelanjutannya Ybother akan selalu bereksperimen dengan menggunakan material dari keluarga besar plastik sintensis yang memang memiliki sifat dasarnya yang mudah untuk dibentuk, dipotong, diwarnai, dicetak dan berbagai teknis produksi lainnya.

Karena salah satu tujuan kami dalam Ybother ini untuk mengeksplorasi material plastik sintetis secara maksimal, maka Ybother pun memiliki motto: endless plastibillity.

Berikut ini adalah beberapa contoh produk fashion jewelry dari Ybother yang kemarin kami tampilkan di Kickfest 2009.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails