Jam Digital Akrilik

Selain mengerjakan pesanan perusahaan, kami di Gusto juga kerap menangani beberapa pesanan dari para mahasiswa untuk tugas kuliahnya. Kami selalu senang dan mendukung pada setiap mahasiswa yang ingin dibantu pengerjaan tugas kuliahnya. 

Kerap kali, mahasiswa yang datang kepada kami memang kebanyakan mahasiswa seni rupa dan desain. Mereka datang untuk dibantu dalam mewujudkan ide-ide hebat mereka.

Kali ini, seorang mahasiswi desain Maranatha, ingin membuat sebuah jam digital untuk salah satu tugas kuliahnya. Dalam mata kuliahnya ini, para mahasiswa ditugaskan untuk membuat sebuah pengembangan dari jam digital. 



Lalu Stela datang dengan desain yang telah ia buat. Setelah itu, ada proses brainstroming dengan beberapa staf Gusto dalam kaitan pemilihan material. Akhirnya, jam digital rancangannya ini kami kerjakan dengan beberapa material akrilik dengan berbagai warna, yakni akrilik hitam, akrilik susu serta akrilik oranye.

Jam rancangan Stella ini juga dibuat menyala. Untuk itu, Stella lalu menambahkan lampu bohlam di dalamnya. Hasilnya, jam digital rancangan Stella ini tampak unik dan menyegarkan.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails