Aneka Rupa Produk Karya Para Mahasiswa

Di bulan Oktober ini kami menerima beberapa pengerjaan produk dari mahasiswa. Produk-produk ini biasanya menjadi bagian dari tugas kampus mereka.

Untuk bulan ini, ada mahasiswa Desain Komunikasi Visual dari universitas Maranatha bernama Andrian yang ingin membuat sebuah tempat penyimpanan DVD. Andrian mendesain tempat penyimpanan DVD ini dalam bentuk sebuah koper.




Pemilihan material terdiri dari akrilik berwarna hitam. Untuk penambahan aksesoris, kami menggunakan cutting sticker juga. Ini hasilnya.



Selain itu, di bulan ini kami juga menerima pemesanan produk dari seorang mahasiswa paska sarjana. Jika biasanya yang datang kepada kami adalah mahasiswa Desain atau Seni Rupa, kali ini dari mahasiswa bisnis dan management dari SBM ITB.

Dalam salah satu mata kuliahnya yang bernama New Product Development, setiap mahasiswa diharuskan merancang perkembangan sebuah produk dari mulai pengerjaan prototipe hingga saat dilepas ke pasaran.

Mahasiswa SMB yang bernama Helmy ini datang ke kami dengan sebuah ide untuk membuat sebuah pemotong pizza. Karena Helmy tidak memiliki kemampuan mendesain, ia hanya memberikan refrensi produknya saja. 

Dari situ, kami menggabungkan beberapa refrensi yang ia berikan menjadi sebuah rancangan pemotong pizaa yang berbentuk gunting ini. Untuk materialnya, semua dibuat dari akrilik

Ini masih dalam tahapan prototipe saja. Belum produk final. 



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails