Lasercut Greetings Card




Dalam era digital sekarang ini, kartu ucapan merupakan sesuatu yang spesial yang dapat kita berikan kepada kerabat dan orang-orang terdekat. Sebuah kartu yang secara fisik dapat kita sentuh dan rasakan melalui jemari, sensasinya pasti akan jauh lebih menyenangkan daripada hanya dapat kita pandang melalui monitor komputer saja.

Terlebih jika kartu ucapan itu memiliki desain, teksur serta bentuk yang unik dan tidak biasa. Bisa dipastikan kartu tersebut akan meninggalkan kesan yang lebih dalam untuk penerimanya.
Kami di Gusto selalu antusias untuk memproduksi kartu-kartu ucapan baik itu ucapan ulang tahun maupun ucapan hari raya dalam bentuk tampilan yang istimewa.
Dengan spesialisasi kami yakni laser cutting dan laser engraving, membuat kartu-kartu ucapan memiliki arti lebih. Tidak hanya sekedar medium ucapan dan penjaga tali silahturahmi saja, namun juga dapat menjadi identitas yang dapat membentuk citra dari si pengirim kartu.
Pencitraan ini pun dirasa penting terutama bagi perusahaan. Melalui kartu yang unik dan tidak biasa, citra perusahaan otomatis akan semakin menonjol yang pada akhirnya citra baik tersebut akan selalu melekat kuat di benak para klien dan kolega.
Untuk apa menjadi biasa jika dapat menjadi yang luar biasa?

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails