Gusto Sign vs Paperina at FGD Expo 2011


Pada FGD 2011 kami juga turut mengerjakan beberapa material produksi untuk Booth kolega kami, yakni Paperina. Paperina telah lama menjadi kolega Gusto dalam berbagai project, seperti pembuatan kartu tahun baru, lebaran dan natal hingga kalender.


Untuk Booth Paperina dalam FGD selain melaser cutting kertas kami juga melaser cutting material akrilik.







Semua ornamen yang kami laser cutting pada booth Paperina ini merupakan ornamen dedaunan, pohon dan rumput. Tema besar dari desain booth Paperina ini memang mengedepankan tema go green dengan menampilkan suasana alam. Suasana alam pun tambah semarak dengan suara kicau burung yang sengaja diputar melalui speaker yang ditaruh di sekitar booth.



Peperina sebagai perusahaan Indonesia terdepan sebagai penyedia kertas premium semakin mengukuhkan posisinya melalui bermacam-macam inovasi yang terus mereka lakukan. Untuk FDG 2011 ini, Paperina juga menyuguhkan kertas yang dapat menjadi material untuk pakaian. Contohnya dapat dilihat langsung di booth, sementara di kesempatan lain, diadakan sebauh pagelaran busana yang kesemuanya mengenakan pakaian dari kertas Paperina.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails