Merah Kuning untuk Signage Richeese Eat & Go


Nama Richeese tentu sudah tidak asing di telinga. Mulai dari iklannya yang seringkali wara-wiri di layar kaca hingga gebrakan barunya dalam dunia kuliner. Jika anda menyukai produk keluaran brand spesialis keju milik grup Nabati ini, maka inovasi terbaru Richeese berikut cocok jadi pilihan kuliner akhir pekan anda.
Beberapa waktu lalu Richeese meluncurkan outlet kuliner dengan nama Richeese Factory di Paris Van Java dan Istana Plaza. Keduanya dengan ciri khas saus keju kental. Meski mengusung nama Richeese, makanan yang disajikan di Richeese Factory sangat bervariasi. Mulai dari French Fries, Burger, Nachos hingga yang paling populer, Chicken Wings on Fire dengan beberapa level kepedasan.


Setelah sukses dengan Richeese Factory, kini Richeese membuka outlet-outlet yang lebih ringkas dibawah nama Richeese Eat & Go. Dua outlet perdananya dibuka di kawasan kampus Maranatha, dan di kawasan Factory Outlet jalan Riau. Kedua outlet ini juga menyajikan varian kuliner ala western dengan saus keju yang khas. 
Saat membuat signage untuk outlet baru ini, Richeese menggunakan warna-warna khasnya pada material acrylic susu dilapis cutting sticker. Signage dilengkapi lampu LED di balik masing-masing hurufnya. Channel letter yang telah jadi kemudian dipasang pada latar merah sebagai warna khas brand Richeese. Signage baru ini dipasang di Surya Sumantri akhir bulan lalu. Selain Surya Sumantri dan Riau, outlet Richeese Eat & Go juga dibuka di beberapa lokasi lain di Bandung. Kesemuanya menggunakan signage berbahan sama dari Gusto. Bagi anda yang penasaran mencicipi menu-menu menggugah dari Richeese, silakan mampir ke outlet-outlet Richeese berikut

Richeese Eat & Go
Jl. Surya Sumantri No.77
Jl. LL.RE.Martadinata No. 81

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails