Katakan Dengan Trophy

Sudah lama kami tidak membahas tentang trophy. Kebetulan di akhir 2011 hingga awal 2012 lalu kami mendapat beberapa pekerjaan untuk membuat trophy. Masing-masing trophy ini diproduksi menggunakan material akrilik bening.

Trophy yang pertama adalah milik bank Mandiri Syariah. Trophy ini diberikan kepada pasangan-pasangan di lingkungan bank yang akan menikah. Desain trophy dibuat unik dengan bentuk seolah logo dalam lingkaran tengah ditopang oleh persegi dibawahnya. Akrilik bening diberi sentuhan akhir berupa gravir nama bank syariah mandiri, logo dan ornamen pada persegi. Cantik dan elegan.

Hampir sama dengan trophy bank Mandiri Syariah, kedua trophy dibawah masing-masing dipersembahkan sebagai trophy bergilir untuk pernikahan. Jika pada trophy bank Mandiri Syariah tercantum nama-nama pasangan yang menikah beserta ucapan doa, pada trophy-trophy berikut terukir kata-kata mutiara sebagai pengiring ucapan selamat atas pernikahan. Trophy-trophy ini dipersembahkan bagi sahabat atau teman dekat yang akan menikah.
Dua trophy menggunakan material akrilik dengan desain khusus. Masing-masing menggambarkan pasangan yang tengah berbahagia. Awalnya akrilik bening dipotong sesuai bentuk layout desain, kemudian gambar desain digravir menggunakan laser diatasnya.

Berbeda dengan trophy lain, trophy yang terakhir dipersembahkan bagi area dengan performa terbaik di bidang telekomunikasi. Sesuai dengan bidang yang diwakili, trophy ini seolah menggambarkan bentuk parabola dengan pancaran sinyal berupa logo perusahaan. Ini membuatnya berbeda dengan trophy lain dimana dudukan biasanya ditempatkan di bagian bawah trophy dan menopang seluruh desain. Pada trophy ini, dudukan di bagian bawah trophy hanya berfungsi sebagai penyangga dan terlihat ramping, secara keseluruhan sangat serasi dengan desain utama trophy tersebut.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails