Esquire Anniversary Edition Photo Property

Esquire adalah majalah pria asal Amerika Serikat yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1933. Lisensinya telah tersebar ke banyak negara. Diantaranya Inggris, Belanda, Taiwan, Thailand dan Jepang. Majalah Esquire pertama kali merentang sayap ke Indonesia di Maret 2007. Menyasar kalangan pria intelektual usia 25 hingga 40 tahun yang berwawasan, sukses dalam karir, aktif secara sosial dan menyukai travelling.
Esquire juga secara rutin mengadakan pemilihan Best Dress Real Men. Pemilihannya untuk tahun 2012 masih berlangsung hingga saat ini. 

Tahun ini, Esquire Indonesia berulang tahun yang ke-5. Mulai menginjak fase yang lebih matang. Untuk menandai transisinya, Esquire membuat edisi istimewa yang mengangkat profil 5 pria sukses di layar kaca. Khusus pemotretan edisi ini mereka memesan sebuah properti pada Gusto Sign.
Material properti terbuat dari acrylic transparan dalam dua versi. Keduanya mentrasfer desain logo Esquire kedalam bentuk tiga dimensi. 

Versi pertama berwarna merah, memadukan acrylic dengan cutting sticker. Kemudian versi kedua berwarna silver. Kedua properti ini dapat dilihat pada edisi Esquire Maret 2012. Terima kasih Esquire, selamat berulang tahun dan semoga jaya selalu.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails