Laser Marking on Dreambirds Artwear Logo


Abinara dan Sasa Rianzy adalah dua orang anak muda yang gemar bertualang dalam dunia imajinasi dan benda-benda DIY (do-it yourself).  Di bulan Agustus 2009, mereka sepakat mendirikan clothing company sebagai wadah kreatifitasnya.
Wolflovesbunny adalah nama yang muncul di benak mereka pertama kali. Namun karena satu dan lain hal, nama itu tidak jadi dipakai. Petualangan mereka dalam pencarian nama membuat mereka menyadari kesamaan mereka dalam memilih binatang kesukaan. Terutama burung. Sejak saat itulah, nama Dreambirds Artwear diciptakan.
Dream adalah kata yang menenangkan, karena di dalam mimpi selalu ada harapan. Sedangkan Birds menggambarkan kebebasan dalam sebuah makhluk istimewa yang dapat terbang tinggi di angkasa, kapanpun mereka mau.

Setiap produk yang dijual Dreambirds Artwear dibuat secara terbatas. Karena mereka percaya setiap orang ingin tampil beda. Desain-desain yang mereka tawarkan senantiasa mengandung unsur art & freedom sebagai ciri khasnya.
Logo Dreambirds Artwear dengan desain burung hantu, telah melanglang buana dalam berbagai media. Kini logo tersebut hadir dalam bentuk laser cut MDF. Material MDF yang digunakan memiliki tebal sekitar 5mm. Dipotong dengan teknik laser cutting. Kemudian gambar logo diproses dengan laser marking di atas MDF, menghasilkan efek perbedaan warna. Sungguh menyenangkan mendapat kepercayaan untuk mengerjakan logo ini. Terima kasih Dreambirds Artwear. Selain pada MDF, logo juga dapat dilaser pada banyak material lain.




0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails