Photo Puzzle Gift Ideas


Foto mewakili sejuta kenangan dan perasaan yang menaunginya. Karena itu foto seringkali menjadi kado istimewa. Namun foto bisa jadi membosankan apabila dikemas itu-itu saja.
Kali ini Gusto Sign mengeksekusi project desain foto puzzle dengan print on material dan laser cut. Material foto puzzle sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan selera. Misalnya kayu, multipleks, acrylic, megatix, dan sebagainya. Gambar puzzle sendiri tergantung desain foto yang diinginkan. Dapat berupa kolase maupun foto tunggal. 

Proses pembuatan foto puzzle dimulai dari menyusun foto lewat software desain lalu membuat bentuk puzzlenya. File lalu disimpan dalam bentuk vektor.

Proses berikutnya memotong material dengan mesin laser. Jika proses pemotongan telah sempurna, masing-masing bagian puzzle disusun ulang hingga membentuk permukaan yang utuh. Barulah gambar puzzle dicetak dengan teknik print on material.

Berikut ini foto puzzle yang telah dikerjakan di Gusto dengan material dari kayu sungkai setebal 10mm. Puzzle kayu dialasi acrylic biru 2mm di bagian bawah dan pinggir.


Desain kolase foto dipadu puzzle adalah kado sempurna untuk orang-orang terkasih. Selain puzzle, kado unik dari foto lainnya misalnya print foto diatas stainless, kartu pop-up dan produk lainnya.

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails