Signage The Wagyu Story



Duo Tata dan En-en adalah pecinta fotografi sekaligus pecinta kuliner. Dua hal ini kemudian membuat mereka mendirikan sebuah studio foto dengan konsep butik dibawah nama The Wagyu Story. Meski wagyu banyak dikenal sebagai nama salah satu jenis makanan, Wagyu yang ini berbeda. Disingkat dari “What A Goofy Youthful Unison,” melambangkan persatuan dua orang yang tidak hanya sama-sama mencintai fotografi, tapi juga mencintai satu sama lain.

Bulan ini The Wagyu Story berpartisipasi dalam Bazzar Wedding Exhibition 2012 di Jakarta. Pameran pernikahan bertema Enchanted Love yang diselenggarakan oleh Harper's Bazzar ini mendulang animo tinggi dari warga Jakarta. Untuk pameran ini pula, The Wagyu Story menghubungi kami.

The Wagyu Story mempunyai logo yang berupa channel letter. Logo ini akan dibuat menjadi signage untuk pameran dengan menambahkan lampu LED. Channel letter dibuat dari acrylic putih setebal 3mm. Ukuran masing-masing huruf sekitar 16,6 x 23 cm. Signage milik The Wagyu Story terlihat bersih dan indah, seindah cerita yang mereka bagi lewat foto-foto karyanya. Selain lewat website, The Wagyu Story juga membagi foto-foto mereka di halaman facebooknya. Terima kasih Tata & En-en, semoga sukses selalu.



www.gustosign.com





0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails