Print on Glass by Pakar Utama 8



Pakar Utama 8 adalah salah satu penyedia jasa transportasi dibawah jaringan Kramat Djati Group. Nama yang sudah tak asing lagi di Bandung. Kramat Djati telah berdiri sejak 40 tahun lalu dan menjadi salah satu perusahaan otojasa terbesar. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi wisata, sejak 2 tahun lalu Kramat Djati merentang sayap dengan mendirikan Pakar Utama 8 yang fokus pada transportasi wisata.

Dengan armada 22 bus eksklusif, Pakar Utama 8 juga menjalin kerjasama dengan unit Kepariwisataan UPI untuk menyediakan akomodasi apabila dibutuhkan. Menjunjung keramahan dan pelayanan profesional sebagai tonggak layanannya, Pakar Utama 8 juga memperhatikan penampilan bus mereka. Meski terhitung masih baru, namun kondisi dan penampilan bus dijaga selalu prima.


Begitu pula dengan aspek pendukung bisnis lainnya. Awal minggu lalu, Pakar Utama 8 meminta Gusto Sign membuat display untuk ruangan kantor mereka di jalan Ambon No. 3. Display ini dibuat memakai material kaca denagn ketebalan 6mm. Diatas kaca tersebut kemudian dicetak gambar bus denagn teknik print onmaterial yang mampu menghasilkan warna cerah.

Hasilnya seperti terlihat pada foto dibawah. Gambar nampak cerah dan penuh, hasil print terlihat rapi dan halus. Terima kasih Pakar Utama 8. Selain di atas permukaan kaca, teknik print on material juga dapat diaplikasikan di atas berbagai permukaan material lain.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails