Interior Design Call: Wall Decal


Evolusi dunia printing kini memungkinkan berbagai variasi produk. Perpaduan teknik printing digital dengan material baru menghasilkan produk desain yang tadinya hanya bisa dibayangkan saja. Mulai dari desain produk, desain fashion, hingga desain interior telah merasakan dampaknya. 

Di bidang interior misalnya, banyak muncul kategori produk baru. Sebut saja produk yang belakangan populer dimana-mana, wall decal. Wall decal sangat cocok diterapkan pada rumah minimalis yang juga sedang populer saat ini. Ada beberapa alasan mengapa wall decal menjadi favorit:

- Fleksibel. Mudah dilepas dan dipasang kembali di permukaan dinding
- Desain variatif untuk berbagai ruang
- Terjangkau. Tidak perlu membeli seperangkat alat desain maupun cat dinding mahal, apalagi menyewa seniman khusus untuk ilustrasi idaman

Showroom interior seperti IKEA termasuk salah satu toko yang wall decalnya banyak dicari. Selain IKEA, masih banyak showroom lain yang menyediakan wall decal. Tapi kadang dari sekian banyak tempat, kita tidak menemukan yang kita cari. Saat itulah custom digital printing jadi penyelamat. Dengan banyak pilihan mesin digital printing dan material, membuat wall decal jadi mudah. Bahkan mesin yang ada bisa dipakai untuk mencetak hingga ukuran wallpaper.

Namun tentu tak semua memperoleh akses ke mesin digital printing yang baik. Dengan demikian solusinya adalah mencari workshop yang mampu memenuhi standar tersebut. Tak ada salahnya melakukan cek dan ricek, uji coba dan berkonsultasi sebelum memulai proyek Anda. Sesuaikan pula wall decal dengan nuansa keseluruhan hunian Anda. Berikut kami akan menampilkan beberapa wall decal yang dapat Anda jadikan inspirasi:









0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails