New Coffeenery in Town Signage


Sudah bukan rahasia kalau kota Bandung adalah tempatnya bersantai. Udara sejuk dan suasana nyaman kota Bandung adalah alasan utama mengapa banyak wisatawan berkunjung kesini. Meski belakangan udara Bandung turut memanas, namun wisatawan khususnya dari Jakarta seolah tak henti mengalir. Selain wisata belanja, mereka juga mencari tempat nyaman untuk sekedar ngobrol dan makan bersama.

Selain restoran dan cafe, coffeeshop merupakan salah satu tujuan favorit. Meski cukup banyak coffeeshop bertebaran di Bandung, masing-masing menawarkan konsep dan suasana berbeda. Noah’s Barn Coffeenery salah satunya. Berdiri di Jalan Garuda 39 Bandung, Noah’s Barn Coffeenery baru saja melangsungkan grand opening hari Minggu (1/7/12) lalu.

Signage Noah’s Barn dirancang dengan memperhatikan detail modern. Seiring konsep coffeenery yang diusung. Material acrylic putih dimanfaatkan sebagai base, sementara channel letternya memakai sticker hitam. Sign tampak rapi dan jelas baik dilihat dari dekat maupun kejauhan. Semoga sukses untuk Noah’s BarnCoffeneery. 



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails