Posein Hotel, Smart Hotel Signage


Pose In Hotel beroperasi di Yogyakarta dan Solo. Pose In mengadopsi konsep smart hotel, yang menawarkan fungsionalitas dan praktis bagi pengunjungnya. Beberapa fasilitas yang ditawarkan Pose In diantaranya shower bath, safe deposit, mini bar, TV, wifi, laundry dan fasilitas standar hotel lainnya.

Pose In berdiri sejak setahun lalu dan baru saja membuka cabang di Solo. Sebagai hotel yang baru berdiri, Pose In dengan cepat menancapkan kuku di peta perhotelan kawasan Yohyakarta dan Solo. Bukan tanpa alasan, sebagai smart hotel Pose In menawarkan kamar yang lebih lapang, konsep ruang stylish, menu makanan lebih beragam didukung pelayanan bintang dua.

Pose In memiliki motto Different, Excellence, Product Leadership, dan Customer Friendly. Dengan empat logo yang mendasari pelayanan itu, Pose In dapat dikatakan salah satu hotel stylish yang terjangkau di Yogyakarta dan Solo.

Logo Pose In terdiri dari huruf yang dibingkai lingkaran hijau, warna khasnya. Untuk signage Pose In menggunakan logo yang sama. Memakai material acrylic susu dilapis sticker pada huruf. Kemudian di bagian samping dipasang stainless galvanil yang memberi dimensi serta penampilan lebih eksklusif. Signage Pose In baru saja kami kirim menandai ulang tahun Pose In yang pertama. Selamat ulang tahun Pose In, semoga makin sukses. Kami tunggu kerjasama berikutnya.


0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails