Kagum Group Royal Matches


Berawal dari hotel berbintang tiga di kawasan jalan Riau kota Bandung, Kagum Hotels mengembangkan sayapnya ke berbagai daerah dengan pilihan hotel semakin beragam. Sebut saja Amarossa, Golden Flower, Prime Royal, hingga Hotel Malaka yang terbaru. Selain hotel, Kagum Group juga mengepak sayap di wilayah kuliner hingga fashion melalui restoran dan factory outlet yang tersebar baik di Bandung maupun kota lain.

Bidang usaha yang demikian beragam membuat Kagum Group kaya akan pengalaman dan warna. Sebagai tanda mata atas keragaman ini pula, Kagum Group mendesain sebuah merchandise dari material yang tidak biasa, korek api. Kalau di film Hollywood kita banyak melihat bungkus korek yang di tandai dengan nama club atau hotel sebagai cinderamata, Pak Yudi sang desainer Kagum Group justru menorehkannya di permukaan korek api itu sendiri.


Batang korek api untuk merchandise ini terbuat dari kayu. Meskipun tekstur kayu sudah bagus, supaya warnanya lebih cantik korek api di cat lagi sebelum di-grafir. Kalau korek api sudah selesai di-cat dan di-laser engrave, baru kemudian proses beralih ke kemasannya. Buang jauh-jauh bungkus korek api konvensional, karena korek api istimewa ini akan dikemas dalam kotak kayu berpadu acrylic transparan, dengan acrylic putih sebagai base. Proses terakhir lalu mencetak logo Kagum pada permukaan acrylic putih dengan print on material. Tidak lupa bagian bawahnya ditambah stand dari acrylic agar merchandise dapat berdiri.



0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails