Signage Baru untuk UPI



Kami di Gusto Sign selalu senang jika mendapat kesempatan bekerjasama dengan dunia pendidikan. Seperti belum lama ini kami dminta untuk membuat signage bagi Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Negeri yang berada di sudut jalan Ledeng, Bandung.

Universitas Pendidikan Indonesia adalah universitas yang didirikan sejak 1954 dengan nama PTPG (Perguruan Tinggi Pendidikan Guru). Sejak saat itu UPI telah banyak berkembang, termasuk mengalami beberapa kali pergantian nama. Hingga baru-baru ini UPI melakukan penyegaran dengan mengubah wajah kampus menjadi lebih modern. Salah satu target penyegaran jatuh pada Perpustakaan yang menjadi tempat berkumpulnya mahasiswa. 


UPI menggunakan dua buah Signage untuk perpustakannya. Yang pertama untuk dipasang di front desk berupa logo UPI disertai individual letter diatas latar orange, warna khas UPI. Yang kedua menempatkan logo dan individual letter langsung diatas dinding ruangan. 

Untuk kedua signage ini bahan yang digunakan adalah galvanil dengan cat untuk logo UPI. Sedangkan individual letter menggunakan bahan stainless steel mirror yang menghasilkan efek mengilap. Maing-masing huruf dibuat dengan ketebalan 3 - 4 cm. Hasilnya huruf nampak jelas dan rapi.

Selain signage untuk perpustakaan, kami juga membuat signage untuk ruangan-ruangan yang ada di UPI. Untuk sigange ini UPI memilih slim light dengan laser engrave pada bahan acrylic bening kemudian dilengkapi lampu LED. 
Signage UPI ini melengkapi rangkaian signage-signage yang telah kami kerjakan. Sebelumnya kami juga telah mengerjakan signage untuk Sensa HotelPaskal Food Market serta signage untuk reception desk

0 Comments:

Leave a Reply

Related Posts with Thumbnails